Selasa, 20 Juni 2017

Untukmu yang Memilih Pergi

"Kepergianmu itu, tak lebih sopan dari senja yang begitu paham caranya berpamitan."


Sudah ya, sudaah..
Jangan lagi memenuhi sesak dalam rongga-rongga dadaku. 
Sejak jauh hari aku sudah berjanji untuk mengikhlaskanmu, tentunya sejak kepergianmu yang tanpa memberitahuku terlebih dahulu. 
Menurutmu, apakah yang kamu lakukan itu sudah begitu sopan? 
Dengan meninggalkanku sendirian dan tanpa berpesan.


Aku sudah tidak ingin lagi membuka lembaran-lembaran yang lalu untuk menceritakannya kembali di lembaran baruku. 
Aku dan kamu sudah memiliki lembaran baru masing-masing. 
Ini terakhir kalinya aku menyimpanmu dalam tulisan-tulisanku. 
Kau tahu? 
Rasanya aku ingin sekali berdamai dengan perasaanku sendiri, dengan memaafkanmu.
Tenanglah, ini bukan berarti aku tidak bisa memaafkan kejadian yang telah lalu. 
Hanya saja, aku masih berusaha untuk terus bersikap baik padamu, masa laluku.


Semoga pergimu bukan matiku ~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tulisan S E N J A Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang